Sign In

The Harvest

66 Reviews
Senopati100rb - 200rb
Hours 07:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of The HarvestSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
4 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Duet Mangga Keju yang Rasanya Paling Seru
Di samping mangga dan keju, Madeline Rose karya The Harvest kian lezat dengan tambahan strawberry mousse dan vanilla sponge cake. Segera kunjungi gerai The Harvest terdekat jika ingin mencicipi kue cantik yang didominasi warna merah muda dan kuning ini.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Cheesecake di Jakarta yang Bakal Meleleh di Mulut dan Hati Kamu
Belum pernah dan tertarik untuk cobain Chocomaltine Cheesecake? Coba deh kamu ke The Harvest dan pesan cheesecake yang satu ini. Jadi kamu bakal menikmati soft sponge yang dilapisi oleh cream cokelat dan keju yang tentunya bakal meleleh di mulut dan bikin ketagihan. Yummy!  
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Mau Surprise Temen Pas Ultah? Yuk, Beli Kue Ulang Tahun di 9 Toko Kue Ini!
Kalau kamu lagi di kawasan Senopati dan kebetulan lagi nyari kue ulang tahun, bisa nih mampir ke The Harvest buat beli kue ulang tahun yang enak dan rasanya juga ada banyak macamnya. Kamu bisa pilih sesuka hati kue apa yang kamu pilih, mulai dari stroberi, darko chocolate, tiramisu, atau yang lainnya. Manis dan enak!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Makanan Rekomendasi dari Qraved Buat Lupain Mantan
Makanan manis juga bisa lho jadi solusi buat kamu yang lagi keinget sama mantan. Kayak whole cake “Chocolate Devil” seharga 150K dari Harvest ini contohnya. Dijamin deh rasa manis cokelatnya lebih manis dari mulut mantan kamu!
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
6 Jenis Tiramisu Yang Bikin Hidup Kamu Tambah Manis
Udah pada tahu dong kalau The Harvest punya koleksi cake yang paling oke di Jakarta. Dari sekian banyak pilihan, kamu harus nyobain Chocolate Tiramisu Cake yang lembut banget. Kombinasi antara coklat dan tiramisu-nya ngepas banget.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
5 Makanan Untuk Perut Bermasalah
Alpukat adalah jenis buah yang sangat ramah untuk perut, buah ini bisa membantu melancarkan berbagai masalah yang dialami perut kamu. Alpukat juga dikenal memiliki fleksibitas tinggi karena bisa diolah menjadi berbagai jenis makanan, termasuk avocado cake. Kamu cobain aja avocado cake di The Harvest yang udah terkenal kualitasnya.

Featured in articlesSee all articles >

7 Promo Hemat Minggu Ini yang Nggak Boleh Kamu Lewatin10 Promo Minggu Ini Biar Nggak Bosan Saat #DiRumahAja5 Cheesecake yang Pas dengan Destinasi Traveling Impian Kamu

Featured in guidesSee all guides >

Birthday Cake