Sign In

Warung Nongkie

11 Reviews
PluitBelow 100rb
Hours 18:00 - 00:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung NongkieSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
11 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
7 Menu Negara Asian Games 2018 yang Bisa Dicoba di Jakarta
Terbang ke negeri gajah putih, Thailand juga punya menu camilan manis yang unik selain mango sticky rice. Menu yang diberi nama roti sangkaya ini diolah dengan cara dikukus dan disajikan dengan saus kaya pandan yang manis. Seporsinya dibanderol seharga Rp 15k dan bisa dinikmati bareng teman-teman. Roti yang lembut dan hangat jadi salah satu inovasi menu dessert yang berbeda dari biasanya.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Variasi Indomie Rasa Nusantara yang Bikin Lidah Ketagihan
Kombinasi yang nggak biasa ini memang sayang banget buat dilewatkan. Semangkuk indomie goreng dengan paduan tumis kangkung belacan plus telur mata sapi di atasnya beneran jadi menu yang recommended. Namanya saja warung nongkie, pasti harga makanannya juga cocok buat ukuran anak nongkrong. Seporsi indomie dengan cita rasa pedas gurih ini bisa kamu nikmati seharga Rp 20k saja!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Jajanan Street Food Ala Thailand yang Laris Manis di Jakarta
Masih dengan menu roti, kalau yang satu ini penyajiannya serupa dim sum, yaitu dengan wadah rotan bundar. Potongan roti yang dikukus dan disantap dengan selai kaya pandan yang manis, langsung jadi menu hits yang dicari-cari. Roti sangkaya yang dibanderol seharga Rp 15k per porsinya ini punya tekstur yang lembut dan lebih terasa sedap jika disantap saat masih hangat. Cocok buat snacking sembari ngobrol bareng teman dan sahabat.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Warung Andalan Anak Kekinian yang Paling Pewe di Jakarta
Warung masa kini pastinya jadi tempat nongkie alias nongkrong. Biasanya sih kalau pengen nongkrong lama mending ditemani makanan yang enak dengan harga yang hemat. Sesuai tagline-nya 'not just a regular Indomie with topping', kamu bisa menemukan banyak menu pilihan. Langsung pesan saja yuk beberapa menu andalannya seperti indomie mertua galak, tahu cabe garam, roti kukus cokelat keju, dan rice bowl cicajo (chicken cabe ijo). Beneran hemat deh karena harganya cuma sekitar Rp 5k sampai Rp 40k.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Siap-Siap Menjerit Saat Melahap 6 Sate Taichan di Pluit Ini
Sukacita nongkrong di Warung Nongkie tentu akan terasa lebih “membara” dengan kehadiran sajian Sate Taichan. Cukup dengan uang Rp 22.000,00, kamu sudah bisa mendapatkan seporsi Sate Taichan dengan potongan daging super besar yang ditemani oleh sambal bercita rasa pedas-gurih.

Featured in articlesSee all articles >

7 Menu Negara Asian Games 2018 yang Bisa Dicoba di Jakarta5 Variasi Indomie Rasa Nusantara yang Bikin Lidah Ketagihan5 Jajanan Street Food Ala Thailand yang Laris Manis di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >