Sign In

Warung Wakaka

9 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung WakakaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
27 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Spot Ngemil Kulit Ayam Paling Mantap di Jakarta Utara
Menikmati kelezatan sajian kulit ayam pun bisa kamu lakukan di Warung Wakaka. Jika kamu menginginkan sensasi ngemil sate kulit yang lebih "nendang", jangan ragu untuk melumuri camilan berbahan utama kulit ayam ini dengan sambal taichan khas Warung Wakaka yang terkenal memiliki rasa pedas menggelora.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Martabak Tipker 20 Ribuan Super Renyah di Jakarta
Tipis, garing, dan renyah! Camilan ringan yang cocok jadi teman ngobrol ini bisa juga kamu temukan di warung nongkrong yang satu ini. Berbagai macam topping unik tersedia di sini, seperti regal, jagung susu keju, ketan hitam, kelapa parut, dan pisang susu. Kalau cuma punya budget sekitar Rp 20k hingga Rp 25k, kamu bisa icip varian tipker yang polos dan cokelat. Jangan takut kecewa dengan rasa klasik ini karena isiannya yang nggak over bikin manisnya pas banget di lidah.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Nasi Uduk Unik Buat Kamu yang Anti-Mainstream
Senada dengan Mamadar Ayam Kaser, Warung Wakaka ikut serta menyajikan nasi uduk dalam balutan warna nyentrik. Namun demikian, Warung Wakaka lebih memilih warna biru dari bunga telang untuk membuat tampilan nasi uduk kian sedap dipandang mata.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Martabak Kelapa Buat Camilan Mantap Saat Berbuka
Siapa bilang Warung Wakaka hanya menjajakan kreasi Indomie kekinian, sate taichan, dan roti bakar? Area nongkrong kegemaran anak muda Jakarta ini nyatanya turut menawarkan martabak kelapa super nikmat yang bisa kamu manfaatkan sebagai hidangan untuk berbuka puasa.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Indomie Kekinian di Jakarta Utara yang Bikin Heboh Instagram
Warung Wakaka bisa jadi salah satu pilihan kamu kalau sedang bokek namun ingin tetap menikmati makan enak. Di sini, kamu bisa cobain menu indomie kekinian mereka yang dibuat menjadi bermacam kreasi yang unik. Harga yang ditawarkan juga nggak bakalan bikin kantong kempes karena cuma Rp 22k saja untuk satu porsinya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Ngemil Kulit Ayam Paling Mantap di Jakarta Utara5 Martabak Tipker 20 Ribuan Super Renyah di Jakarta 5 Nasi Uduk Unik Buat Kamu yang Anti-Mainstream

Featured in guidesSee all guides >