Sign In

Zhuma Japanese

76 Reviews
Senayan100rb - 200rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Zhuma JapaneseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
99 ratings
Estherina Putri
0 photos
0 reviews
Pertama kali coba makan di zhuma.. liat review ramennya enak.. lalu saya order red ramen, beef yakiniku, chicken katsu, salmon sashimi.. Untuk resto nya nyaman dan okelah.. Service nya kalau menurut saya pelayannya kurang pay attention ke tamu yg dtg dan yg stand by kurang reachable untuk dipanggil.. kalo review makanannya sih menurut saya. 1. Red ramen, Untuk menu ramennya kuahnya enak dan nikmat.. dan dagingnya dicincang halus hampir mirip beef kornet but its okay.. still yummy 2. Salmon sashimi nya.. enaaa 3. Chicken katsu nya Menurut saya kurang cocok sama kecap cocolnya.. pas nyoba emng ga pake nasi.. cuma krispy katsunya oke bgt.. 4. Beef yakiniku Kalau beef yakiniku nya bisa diliat pakai toge, dan aroma toge nya menyengat bgt yaaa.. untuk bumbunya juga keasinan.. jadi kurang menikmati deh huhu.. Untuk total nya saya spent 550rbu.. oh ya saya pesan ocha panas (refill) dan coca cola.. untuk harga yg terbilang cukup mahal, but at least udah coba biar ga penasaran hahahaa..
yummy yippie
0 photos
0 reviews
Cobain makan Zhuma di Senci, skrg kan uda pindah lokasi tuh n jd lbh besar dr sblmnya dan lbh nyaman. Kesini cobain Salmon Sashimi Look at the salmon. Cukup juicy dan segar. Untuk harganya sih quite expensive but yeah cukup worth it Salmon Maki This is my fave banget dan akan selalu menjadi kesukaan ku. As usual the salmon just so good. Ga amis dan juicy banget. 😚😚 Nabeyaki Udon Well pas sakit kmrn makin ini enak banget soalnya anget banget dan kuah nya gurih banget. Untuk porsi sih aku cukup banger ya. Udon nya cm kenyal empuk dan didalamnya ada crabstick, tempura, dan sliced beef Chocolate Lava This dish never go wrong, kue coklat nya tuh di luar crispy dalem nya lembut moist banget. Choco lava nya juga yumm bgt ga trlalu manis. Follow my ig @yummyippie
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Aneka Sushi yang Mungkin Belum Pernah Kamu Coba
Kalau satu ini, namanya Spicy Shisamo Roll! Perkenalkan, isian shisamo, Tobiko, cucumber, serta crispy Iceberg lettuce dengan spicy sauce-nya. Dijamin puas!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Surganya Makan Udon di Jakarta
Red Udon di Zhuma yang terdiri dari potongan Aussie beef, 3 varian mushroom, tofu, sayuran, jalapeno dan tentunya miso red hot soup sebagai kuah udon yang rasanya enak banget! Oh iya gak lupa juga topping telur ceploknya.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Mie Jumbo untuk Kamu yang Berperut Besar
Kalau kamu takut begah karena porsinya yang melimpah, menu ini juga bisa dijadikan pilihan. Menu ini mengenyangkan banget berkat tekstur mie Udon yang super tebal, baru setelah itu disantap sama potongan daging sapi Australia, aneka jamur, tahu, dan sayur-sayuran. Pesannya Red Udon, ya!  

Featured in articlesSee all articles >

Senayan City 12th Anniversary Treats7 Aneka Sushi yang Mungkin Belum Pernah Kamu Coba 7 Surganya Makan Udon di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Japanese Food: Senayan City