Sign In

Zubu-Zubu

4 Reviews
Blok MBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Zubu-ZubuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.0
3 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Puas Buat Habiskan Sisa THR
Buat yangs sering bolak balik naik MRT untuk kerja maupun bepergian di Jakarta, mampir deh ke Blok M Plaza, karena ada Zubu-Zubu yang punya harga spesial untuk Shabu & Grill yang bikin kamu tetap bertenaga keliling naik MRT di Jakarta. Harga Singlenya mulai dari Rp 45 ribuan dan Double seharga Rp 80 ribuan. Lumayan banget kan? Yuk, cobain sekarang juga!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Spesial Ramadan Buat Bukber Hemat
Mau buka puasa pakai harga spesial? Pas banget nih, di Zubu-Zubu Blok M, kamu bisa menikmati promo untuk best seller menunya, yaitu Smokey Platter seharga Rp 37 ribuan saja. Dengan harga tersebut, kalian sudah dapat free ice cream dan free takjil untuk buka puasa lho! Dari pada nyesel nggak nyobain, lebih baik RSVP buat bukber nanti!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Promo Makan Spesial yang Nggak Bikin Kantong Bolong saat Bukber
Kamu mau makan all you can eat biar bukber jadi makin puas? Ada promo dari Zubu nih yang kasih kamu all you can eat cuma seharga Rp 99 ribuan aja per orang. Kamu juga bisa dapetin free flow takjil supaya buka puasamu jadi makin afdol. Tapi, sebelum datang pastikan kamu sudah reservasi terlebih dahulu ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Enak Buat Yang Nggak Sabar Nunggu Gajian
Siapa sih yang nolak diajak makan ke Shabu and Grill? Apalagi di Zubu-Zubu Blok M, kamu bisa nikmatin Promo Berdua Cuma Rp 70 ribuan aja! Paket ini sudah berisi beef wagyu, ikan dori, cumi, chicken , beef sosis , aneka bakso dan sayuran (untuk shabu) , 2 nasi putiih, 2 ice tea free flow lho! Lebih gilanya lagi, kamu bisa dapat tambahan cashback 20% dengan pembayaran menggunakan GO-PAY! Buruan, promo ini cuma sampai 25 Maret 2019 aja!

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Makan Puas Buat Habiskan Sisa THR 8 Promo Spesial Ramadan Buat Bukber Hemat7 Promo Makan Spesial yang Nggak Bikin Kantong Bolong saat Bukber

Featured in guidesSee all guides >