Sign In

New Dinar Seafood

3 Reviews
Ujung Pandang100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of New Dinar SeafoodSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Culinary Travel Guide: 6 Spot Kuliner Dekat Pantai Losari Makassar
Untuk spot seru lainnya, kamu bisa menikmati New Dinar Seafood yang lokasinya berjarak kurang lebih 200 meter dari bibir pantai. Di sini kamu akan temukan menu seafood yang bikin ngiler, seperti Kepiting Blackpepper, Ikan Bakar Polos, dan bisa kamu campur dengan aneka sambal mulai dari sambal biasa, sambal tomat, dan bumbu petis yang nikmat tiada tara. Bagi yang mau datang untuk mencicipi kelezatan masakan Dinar Restaurant, restoran ini buka setiap hari dari jam 11 siang hingga jam 10 malam waktu setempat.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Restoran Seafood Paling Mantap di Makassar
Perburuan seafood di Makassar tentu kurang lengkap jika belum menyempatkan diri untuk bertandang ke restoran New Dinar Seafood. Deretan menu andalan, seperti Kepiting Lada Hitam, Ikan Kudu-Kudu Bakar, Kerang Kepa Tauco, dan Cumi ala Dinar, sangat wajib untuk kamu coba. Jangan lupa, sandingkan makanan-makanan tersebut dengan nasi putih hangat agar sensasi makan terasa semakin nikmat. 
Indah m
0 photos
0 reviews
5 Rekomendasi Makan di Makassar Buat yang Doyan Ikan Bakar
Rumah makan yang terletak di Jalan Lamadukelleng no. 29 ini menawarkan menu-menu seafood spesial, seperti kerapu bakarnya. Dimasak dengan bumbu rempah yang khas membuat ikan bakar ini terasa begitu lezat. Selain ikan kerapu, kamu juga bisa memilih alternatif lain seperti cumi dan udang.

Featured in articlesSee all articles >

Culinary Travel Guide: 6 Spot Kuliner Dekat Pantai Losari Makassar 7 Restoran Seafood Paling Mantap di Makassar 5 Rekomendasi Makan di Makassar Buat yang Doyan Ikan Bakar

Featured in guidesSee all guides >

Makassar: Pantai Losari CulinaryMakassar: Seafood