Sign In

Ratu Gurih Seafood Market & Resto

15 Reviews
Ujung Pandang100rb - 200rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ratu Gurih Seafood Market & RestoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
18 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Ikan Bakar di Makassar yang Bikin Nagih Berat
Berlokasi di Jalan Lamaddukelleng, restoran Ratu Gurih Seafood ini memiliki menu ikan bakar yang rasanya sudah tak diragukan lagi. Aneka menu seafood dan ikan bakar disajikan dengan racikan sambal khas Makassar yang super dahsyat.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Restoran Seafood Paling Mantap di Makassar
RM Ratu Gurih pun turut meramaikan deretan restoran seafood di dekat Pantai Losari. Satu hal yang tak boleh kamu lupakan ketika mengunjungi restoran ini: padukan semua hidangan laut yang kamu santap dengan sambal mangga untuk kenikmatan rasa yang lebih maksimal.
Indah m
0 photos
0 reviews
5 Rekomendasi Makan di Makassar Buat yang Doyan Ikan Bakar
Kalau kamu ingin makan ikan bakar tapi memiliki budget yang terbatas, datang saja ke Rumah Makan Ratu Gurih di Makassar. Harga makanan di sini relatif terjangkau. Kalau kamu penggemar sambal, kamu akan dimanjakan dengan disediakannya 4 macam sambal yang menggugah selera. Kamu juga wajib mencoba udang mayonaise-nya yang gurih. Mana lagi tempat untuk menikmati ikan yang segar dengan daging yang lembut dibakar?

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Ikan Bakar di Makassar yang Bikin Nagih Berat5 Tempat Cari Seafood Mantap di Makassar7 Restoran Seafood Paling Mantap di Makassar

Featured in guidesSee all guides >

Makassar: Pantai Losari CulinaryMakassar: Seafood