Sign In

Dokioo Dessert

8 Reviews
Medan KotaBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dokioo DessertSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
6 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Dessert Spesial yang Jadi Kebanggaan Anak Medan
Kalau ke sini pasti kamu bingung ingin memesan dessert yang mana soalnya tampaknya semua dessert ala Jepang di sini begitu menarik untuk kamu santap. Cobain puchii juga ‘Kuroo’. yang berisi es krim cokelat, mochilla (sejenis mochi kenyal yang berisi), purin (sejenis pudding), crunch, oreo, pearl dan marshmallow.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Berburu Promo Bukber di Medan Biar Kantong Nggak Jebol
Bingung cari cafe untuk nge-dessert sehabis berbuka puasa? Kamu bisa ke Dokioo Dessert aja nih! Karena selain pilihan desset-nya yang bermacam-macam di sini juga masih ada promo Buy 1 Get 1-nya 25 Mei - 25 Juni 2017. Yuk, serbu promonya dengan menge-klik kuponnya di sini! 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Promo Gratisan yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan di Medan!
Dokioo Dessert juga pas nih buat kamu yang ingin berbuka dengan yang manis! Di dessert house ini menyediakan banyak banget jenis dessert-nya, ada volcano, sunny mango, hingga puriin nijii. Nggak cuma itu, di sini juga ada main course-nya lho! Oh iya, di sini juga lagi ada promo Buy 1 Get 1 yang bisa kamu dapatkan mulai tanggal 25 Mei - 25 Juni 2017. Nih, Qraved kasih kuponnya di sini. Buruan klik!!

Featured in articlesSee all articles >

5 Dessert Spesial yang Jadi Kebanggaan Anak MedanBerburu Promo Bukber di Medan Biar Kantong Nggak JebolPromo Gratisan yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan di Medan!

Featured in guidesSee all guides >