Sign In

Sam's Bistro & Lounge

8 Reviews
Medan Polonia100rb - 200rb
Hours 08:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sam's Bistro & LoungeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
6 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Nongkrong Hits Versi Anak Gaul Medan
Kafe dengan desain minimalis yang mengundang anak muda Medan dari berbagai penjuru datang kemari untuk seru-seruan disini. Salah satu spot yang paling laris buat jadi spot foto adalah kotak telepon ala Eropa yang berkesan vintage. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Kafe Ini Jadi Tempat Buka Bersama Favorit Anak Kekinian Medan
Mau buka puasa bergaya Eropa? Nah ini tempat yang harus kamu tuju buat buka puasa bareng teman sambil foto-foto cantik. Kalau kamu buka puasa ke sini, jangan lupa untuk mencicipi menu andalan mereka, yaitu Escargot Buorguignon, Classic Chicken Steak, Grilled Ribs, Beef Roudales dan Crispy Chicken Bites.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
9 Cafe di Medan buat Kamu yang Mengaku Kekinian
Cafe dengan konsep klasik a la Eropa ini cukup Instagrammable. Tempatnya yang cozy, akan bikin kamu betah berlama-lama menghabiskan waktu di sini. Menu makanannya juga tak kalah enak. Kalau kamu mampir ke sini, jangan lupa untuk mencicipi menu andalan mereka, yaitu Escargot Buorguignon, Classic Chicken Steak, Grilled Ribs, Beef Roudales dan Crispy Chicken Bites. 

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Nongkrong Favorit Anak Gaul Medan7 Kafe Hits Buat Hangout Seru di Medan7 Spot Nongkrong Hits Versi Anak Gaul Medan

Featured in guidesSee all guides >