Sign In

Sosmed Cafe

7 Reviews
Medan PoloniaBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sosmed CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Nongkrong Asyik Habiskan Malam Minggu di Medan
Buat kamu yang ngaku gaul dan selalu update, harus banget tahu tempat nongkrong unik yang satu ini. Bukan cuma nama menunya saja yang unik, tetapi juga tampilannya saat tersaji di meja makan kamu. Ada nasi lemak facebook ayam rendang, congklak keroyokan, nasi tim instagram, dan mie samyang iblis goreng. Kisaran harga per porsinya mulai dari Rp 8k hingga Rp 100k. Kalau kamu mampir ke sini dijamin betah deh karena tempatnya sangat instagramable dengan full interior ala semua media sosial.
Teddy Chien
0 photos
0 reviews
Amazing
woow
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Nongkrong Hits Versi Anak Gaul Medan
Desain interior kafe dan ornamen kursi di sini terbilang unik dengan warna warni kontras yang memanjakan mata. Nggak heran kalau bawaannya pengen foto-foto terus. Bahkan banyak spot seperti cover Facebook dimana kamu bisa berfoto ala-ala disana. 
Billy H
0 photos
0 reviews
Sosmed Cafe
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Kafe Ini Jadi Tempat Buka Bersama Favorit Anak Kekinian Medan
Siapa yang nggak punya akun Instagram? Dengan konsep sosial media yang diusung, cafe ini menjadi salah satu cafe yang diminati banyak orang. Buat kamu para social media addict, coba foto-foto di beberapa spot uniknya yang didekorasi sesuai dengan khas sosial media masing-masing. Ada spot yang identik dengan Instagram, Line, Twitter, Facebook, sampai Google. Upload yuk menu buka puasa kamu!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
9 Cafe di Medan buat Kamu yang Mengaku Kekinian
Cafe yang satu ini terbilang cukup unik. Dengan konsep sosial media yang diusung, cafe ini menjadi salah satu cafe yang diminati banyak orang. Buat kamu para social media addict, coba foto-foto di beberapa spot uniknya yang didekorasi sesuai dengan khas sosial media masing-masing. Ada spot yang identik dengan Instagram, Line, Twitter, Facebook, sampai Google. Nama menu makanannya juga tidak kalah unik, mulai dari Nasi Tim Instagram Ayam Jamur, Nasi Lemak Facebook sampai Sosmed Lovers Milkshake.   

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Nongkrong Favorit Anak Gaul Medan7 Kafe Hits Buat Hangout Seru di Medan5 Spot Nongkrong Asyik Habiskan Malam Minggu di Medan

Featured in guidesSee all guides >