Sign In

Sowe Bistro

8 Reviews
Medan Petisah100rb - 200rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sowe BistroSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Nongkrong Hits Versi Anak Gaul Medan
Kamu termasuk salah satu sosialita yang ingin nongkrong di tempat keren? Ini dia salah satu tempat yang bisa kamu datangi. Dengan lukisan di langit-langitnya bikin interiornya makin keren. Apalagi ada spot seperti di rumah pohon yang bisa jadi daya tarik tersendiri buat foto-foto di sini. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Buruan Serbu 6 Promo Seru Buat Buka Puasa di Medan!
Restoran yang sering dijadikan tempat nongkrong anak muda di Medan lho! Interior restorannya yang ala rumah pohon juga membuat suasana restorannya nyaman. Oh iya, di Sowe Bistro juga menghadirkan promo Paket Hemat Buka Puasa yang bisa kamu dapatkan mulai tanggal 25 Mei - 24 Juni 2017. Klik di sini ya untuk kuponnya!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Kafe Ini Jadi Tempat Buka Bersama Favorit Anak Kekinian Medan
Buka puasa dengan gaya rumah pohon gimana? Cafe a la rumah pohon ini cukup berbeda dengan interior cafe modern yang banyak ditemui saat ini. Oh iya, beberapa minuman andalan yang bisa kamu coba di sini buat jadi obat dahaga tenggorokan kamu yang kering setelah seharian puasa. Minuman yang wajib kamu coba adalah Avocado Coffee atau Long Island dengan kisaran harga Rp 35ribu-an.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
9 Cafe di Medan buat Kamu yang Mengaku Kekinian
Cafe a la rumah pohon ini cukup berbeda dengan interior cafe modern yang banyak ditemui saat ini. Suasana cafe yang nyaman membuat banyak orang sering mengadakan event di sini. Pada malam minggu, kamu bisa nongkrong ditemani live music yang riuh dan menarik. Oh iya, beberapa minuman andalan yang bisa kamu coba di sini, adalah Avocado Coffee atau Long Island dengan kisaran harga Rp 35ribu-an.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Nongkrong Favorit Anak Gaul Medan7 Kafe Hits Buat Hangout Seru di Medan7 Spot Nongkrong Hits Versi Anak Gaul Medan

Featured in guidesSee all guides >