Sign In

Tip Top

5 Reviews
Medan Barat100rb - 200rb
Hours 09:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tip TopSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.7
3 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Dessert Spesial yang Jadi Kebanggaan Anak Medan
Dessert tidak melulu harus selalu es krim terus. Kue manis juga bisa jadi alternatif. Dan buat kamu yang cari tempat kue berkualitas di Medan, kamu bisa datang spot kuliner legendaris, Tip Top. Meski kuenya tampak sederhana, namun enak sekali begitu gigitan pertama kamu cicipi.
Wisu Suntoyo
0 photos
0 reviews
Restoran dari jaman kolonial
Ambience restaurant ini sangat unik.. Seperti nya tidak banyak berubah sejak jaman kolonial Belanda.. Bahkan di informasikan kalau tungku yang ada dipakai sejak tahun 1934..
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Nasi Goreng Dahsyat di Medan Buat Pilihan Berbuka
Siapa sih yang nggak tahu restoran yang legendaris di Medan satu ini? Kenikmatan makanan dan pastry-nya memang tak perlu kamu ragukan lagi! Nah, di Tip Top juga ada menu nasi goreng halal lho! Cobain menu nasi goreng spesialnya yang bakalan bikin perut kamu terpuaskan! Rasa gurih nasi gorengnya benar-bener tak terlupakan deh!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Spot Buat Buka Puasa Ala Bule di Medan
Restoran legendaris di Medan yang telah berdiri sejak 1929 ini sebenarnya spesialisasi untuk menu bakery dan cake. Tapi ternyata, Tip Top juga menyediakan makanan beratnya, Western, Chinese, dan Indonesia. Soal rasa steak pun nggak perlu diragukan nih! Ada banyak banget pilihan steak yang bisa kamu coba untuk berbuka puasa di sini, seperti steak ayam, steak ikan, steak sapi, hingga steak udang. Perut kamu bakalan benar-benar terpuaskan deh kalau buka puasa disini.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Steak yang Lezat di Medan
Restoran legendaris di Medan yang telah berdiri sejak 1929 ini sebenarnya spesialisasi untuk menu bakery dan cake. Tapi ternyata, Tip Top juga menyediakan makanan beratnya, Western, Chinese, dan Indonesia. Soal rasa steak pun nggak perlu diragukan nih! Ada banyak banget pilihan steak-nya di sini, seperti steak ayam, steak ikan, steak sapi, hingga steak udang. Ukuran daging steak-nya yang besar dan kentang sebagai menu pendampingnya bisa benar-benar memuaskan perut kamu!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Terbaik untuk Menikmati Nasi Goreng Halal di Medan5 Steak Halal yang Bisa Dinikmati di Medan6 Kuliner Legendaris Medan yang Nggak Boleh Dilewatkan!

Featured in guidesSee all guides >