Sign In

Carpentier Kitchen

10 Reviews
TegalsariBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Carpentier KitchenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.8
5 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Cafe Kece yang Lagi Nge-Hits di Surabaya
Mau menikmati brunch cantik di Surabaya? Kamu perlu datang ke Jalan Untung Suropati dan menghampiri Carpentier Kitchen yang mengusung desain klasik Eropa yang pastinya oke banget buat selfie ria. Ditambah aneka menu lezat seperti burger, spagheti, hingga pancake bisa kamu nikmati di Carpentier Kitchen. Kalau lagi soalnya untuk bisa de
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Spot Nongkrong yang Bikin Kamu Bebas Stres di Surabaya
Lokasinya yang bergabung dengan salah satu store yang penuh dengan barang-barang edgy, Carpentier juga sering jadi pilihan buat nongkrong ramai-ramai. Aneka pilihan western food bisa jadi santapan spesial sembari leha-leha dan melepas suntuk. Cobain juga chocolate pancakenya yang dilumuri saus nutella dan whipped cream di atasnya.
Muhammad Harisuddin
0 photos
0 reviews
Great signature burger
Its signature original burger is so tasty and delicious. With affordable price compare to another fast food burger chains. Really worth the money. Another things, this resto is well design with wonderful ambience. And completed with women shops. Great choice around Taman Bungkul
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Waffle Penuh Kejutan dan Nggak Bikin Bosan
Sajian waffle di sini disajikan dengan aneka rasa. Ada rasa waffle classic yang hanya menggunakan syrup maple, waffle banana caramel yang punya paduan manis dari saus caramel dan potongan buah pisang, serta yang terakhir adalah waffle chocolate yang berlapiskan olesan saus chocolate hazelnut. Selain itu, ada juga waffle juga bertaburkan cacahan kacang almond yang dipanggang sempurna.
Cahya Riski Wiranegara
0 photos
0 reviews
Ambience
Indonesian food with western dressing. This resto have a great asset, which is they very good capitalize old fashion building became very nice place and modern to hangout.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Waffle Dengan Sensasi Legit Ketika Digigit
Carpentier punya banyak makanan enak yang wajib kamu coba. Contohnya seperti waffle yang disajikan dalam tiga potong dan rasanya memang enak banget. Rasa waffle-nya pun beragam, mulai dari waffle classic yang hanya menggunakan syrup maple, waffle banana caramel yang punya paduan manis dari saus caramel dan potongan buah pisang, serta yang terakhir adalah waffle chocolate yang berlapiskan olesan saus chocolate hazelnut. Selain itu, waffle juga bertaburkan cacahan kacang almond yang dipanggang sempurna.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
French Fries dengan Dressing Menggiurkan di Surabaya
Disajikan di atas mangkuk kecil, kentang goreng di Carpentier Kitchen punya rasa yang bakal bikin kamu jatuh hati. Kamu jangan keburu kecewa karena porsinya yang tidak banyak, karena walaupun porsinya sedikit, semangkuk kentang goreng ini dihiasi dengan saus keju yang merupakan campuran keju cheddar dan mozzarella. Benar-benar menggiurkan. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Mac & Cheese Dengan Lumeran Keju Paling Mantap di Surabaya
Kalau lagi bosan dengan bentuk pasta macaroni, kamu bisa cobain penne n cheese yang ada di Carpentier Kitchen. Porsi pennernya yang banyak banget ditutupi dengan lumeran keju panggang super lezat. Belum sampai di situ, ketika kamu buka bagian keju panggangnya, penne-pennenya bermandikan dengan saus keju super creamy yang tentunya bakal bikin lidah kamu bergoyang. Selain dihiasi dengan keju, penne n cheese di Carpentier juga bertaburkan daging salami gurih.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Tempat Seru di Surabaya Untuk Memulai Akhir Pekan Kamu
Bergabung dengan concept store di Surabaya yang penuh dengan barang-barang edgy, di dalamnya terdapat restoran yang pas buat nongkrong menyambut weekend. Carpentier punya nuansa yang sangat young ditambah lagi kalau kamu suka dengan band-band alternative indie pop, tempat ini punya segudang playlist asik yang akan menemani suasana kumpul-kumpul bersama teman. Makanan disini juga enak-enak kok, contohnya saja si chocolate pancakenya yang dilumuri saus nutella dan whipped cream di atasnya.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
6 Burger Paling Istimewa di Surabaya
Nama menu burger di Carpentier adalah ‘Carpentier Ultimate Burger’, dari namanya saja sudah ketebak kalau burger pasti punya penampilan dan isi super wow. Isiannya yang BLTP (Bacon, lettuce, tomato, dan patty) benar-benar ‘ultimate’. Beda dengan burger di restoran lain yang menggunakan saus tomat biasa, disini burger disajikan dengan saus mayonnaise dan saus tomat asli, bukan botolan!

Featured in articlesSee all articles >

5 Cafe Kece yang Lagi Nge-Hits di Surabaya5 Cafe dengan Instagramable Spot di Surabaya12 Kafe yang Harus Kamu Kunjungi Saat di Surabaya

Featured in guidesSee all guides >

Surabaya: Coffee ShopSurabaya: Insta-Worthy