Sign In

Depot Nasi Campur Pojok Tambak Bayan

3 Reviews
SawahanBelow 100rb
Hours 05:00 - 16:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Depot Nasi Campur Pojok Tambak BayanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
171 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Menu Mantap Buat Kamu yang Nggak Bisa Makan Tanpa Nasi
Balik lagi nih ke salah satu sajian nasi yang juara banget, yaitu Nasi Campur Tambak Bayan. Menu nasi di sini tampil meriah dengan lauk lezat, seperti sate babi, bihun goreng, kare daging, dan tahu bali. Sepiring nasi dengan lauk yang super melimpah pastinya nggak pernah gagal bikin orang kekenyangan sehabis menyantapnya. Kalau kamu lagi kepengen makan nasi campur ini, kedainya tersebar di banyak tempat di Surabaya kok, jadi mudah menemukannya.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Restoran di Surabaya yang Selalu Bikin Kangen
Belum afdol rasanya kalau bicara tempat makan di Surabaya kalau belum datang ke Depot Nasi Campur Pojok Tambak Bayan. Pasalnya nasi campur di sini jadi favorit banyak orang di Surabaya, sampai-sampai sudah ada cabangnya di Jakarta. Kelezatan dari nasi campurnya sendiri terdapat di lauk pauknya yang banyak banget, mulai dari mie goreng, tahu bali, semur, dan lauk lauk lainnya yang bikin kamu kenyang.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Murah Meriah di Surabaya Yang Harus Kamu Coba
Ini adalah tempat buat kamu yang suka banget dengan menu variasi bubur. Yang paling terkenal di depot ini adalah Bubur Tiga Rasanya, buburnya tidak terlalu encer tetapi juga lembut dan rasanya gurih banget. Apalagi toppingnya terdiri dari ayam cincang beserta irisan jamur. Selain bubur, kamu juga bisa coba mie ayam atau nasi dengan rasa yang gak kalah enak.

Featured in articlesSee all articles >

Menu Mantap Buat Kamu yang Nggak Bisa Makan Tanpa NasiRestoran di Surabaya yang Selalu Bikin Kangen5 Tempat Makan Murah Meriah di Surabaya Yang Harus Kamu Coba

Featured in guidesSee all guides >