Sign In

Kepiting Cak Gundul

56 Reviews
Dukuh PakisBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kepiting Cak GundulSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
54 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Wajib Buat yang Mudik Ke Surabaya
Buat yang suka berburu menu seafood, ada salah satu seafood yang terkenal lho di Surabaya yaitu di Kepiting Cak Gundul 1992. Kepiting ini punya banyak penggemar yang membuat tempat ini selalu ramai. Harganya cukup oke untuk kepiting yang ukurannya besar. Tinggal kamu pilih deh pilihan rasa yang kamu suka sesuai selera.
Anindya Bierlee
0 photos
0 reviews
15 Spot Kuliner yang Nggak Boleh Dilewatkan Kalau Jalan ke Surabaya
Buat pencinta kepiting, siap-siap kalap kalau sampai makan di Kepiting Cak Gundul, yang terkenal dengan sensasi rasa kepitingnya yang paling gokil di Surabaya. Kepitingnya enak parah. Paling favorit sih kepitingnya, tapi kalau kalian juga bisa pesan menu lain seperti kerang atau udang. Alamat: Jalan Raya Kupang Indah No. 45 C-D, Sonokwijenan, Suko Manunggal.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Spot Kepiting di Surabaya yang Enaknya Nggak Kira-Kira
Dari penampilan, kepiting yang satu ini punya rupa yang nggak biasa dari kepiting-kepiting yang disajikan di restoran lain. Di RM Ayen kamu bisa pesan menu kepiting campur yang disajikan dengan sayuran toge, kerang, serta udang, intinya sepiring penuh dengan olahan seafood. Yang bikin nikmat lagi adalah kuah kepitingnya yang gurih banget dan benar-benar meresap ke dalam daging kepitingnya.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Tempat Makan Kepiting Top Markotop di Surabaya
Kelezatan olahan kepiting di Kepiting Cak Gundul memang sudah meleganda di telinga penikmat kuliner seafood. Sejak tahun 1992, kepiting disini diolah dengan bumbu rempah khusus yang membuat rasa kepitingnya benar-benar legit, apalagi kepitingnya sendiri dimasak dengan durasi waktu yang agak lama, sehingga membuat seluruh daging kepiting menjadi sangat lembut dan gurih ketika dinikmati. Jadi kalau kamu ke Surabaya, Kepiting Cak Gundul wajib banget untuk didatangi agar nafsu makan terpenuhi.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Pesta Kepiting di 5 Spot Seafood Terlezat di Surabaya
Kelezatan olahan kepiting di Kepiting Cak Gundul memang sudah melegenda di telinga penikmat kuliner. Tempat makan yang berdiri sejak 1992 ini memang piawai meracik menu kepiting yang diolah dengan bumbu rempah khusus dan membuat rasa kepitingnya benar-benar legit. Apalagi kepitingnya sendiri dimasak dengan durasi waktu yang agak lama, sehingga membuat seluruh daging kepiting menjadi sangat lembut dan gurih ketika dinikmati. Jadi kalau kamu ke Surabaya, Kepiting Cak Gundul wajib banget untuk didatangi agar nafsu makan terpenuhi. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Wajib Buat yang Mudik Ke Surabaya15 Spot Kuliner yang Nggak Boleh Dilewatkan Kalau Jalan ke Surabaya 5 Spot Kepiting di Surabaya yang Enaknya Nggak Kira-Kira

Featured in guidesSee all guides >

Surabaya: Asli Suroboyo