Sign In

La Ricchi Ice Cream

10 Reviews
SawahanBelow 100rb
Hours 08:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of La Ricchi Ice CreamSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
6 Kue Ulang Tahun Nyentrik Favoritnya Arek Suroboyo
Sajian Tart Stick di kedai es krim La Ricchi juga bisa banget jadi kejutan ultah. Menu ini berisikan ice cake yang dikelilingi dengan es krim cokelat dan berhiaskan buah-buahan segar di atasnya. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Waffle Penuh Kejutan dan Nggak Bikin Bosan
Waffle di sini dihadirkan dengan sensasi rasa manis yang bertabur cokelat keju, dan ada juga waffle dengan isian gurih. Salah satu best seller waffle di sini adalah Waffle with Braised Beef, dimana isiannya berupa daging sapi yang ditumis hingga well-done lalu dilumuri dengan saus mayonnaise, thousand island, dan juga saus sambal gurih.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
4 Lidah Sapi dengan Sensasi Rasa Juara
Kata siapa La Ricchi cuma terkenal akan gelatonya yang enak? Setelah pesan menu gyu tan don-nya, yang disajikan dengan potongan cabai, plus omelette lembut yang creamy. Cobain, yuk!
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Gyudon & Gyutan Don Paling Nikmat di Surabaya
Kata siapa La Ricchi cuma terkenal akan gelatonya yang enak? Di sini kamu juga bisa menikmati sajian main course, salah satunya Gyutan don yang enak banget ini. Daging lidah sapinya memang diiris tipis, sehingga lebih mudah untuk disantap dan nggak susah ketika dikunyah. Apalagi ditambah dengan potongan cabai yang bikin sensasi rasa pedasnya semakin terasa. Kalau biasanya gyutan don disajikan dengan telur mata sapi, tapi kalau di sini gyutan don disajikan dengan telur omelette lembut yang creamy banget teksturnya. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Kejutan Seru Buat yang Merayakan Usia Baru
Sajian yang satu ini juga bisa banget dijadikan untuk mengejutkan mereka yang sedang berulang tahun, yaitu Tart Stick di kedai es krim La Ricchi. Tart Stick sendiri berisikan ice cake yang dikelilingi dengan es krim cokelat dan berhiaskan buah-buahan segar di atasnya. Pastinya porsi yang besar dari ice stick nya cocok untuk bikin yang ulang tahun serta teman-teman yang merayakan ikutan happy. Karena ice stick nya sendiri punya rasa vanilla yang enak banget dan berlapiskan cokelat tebal.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Menikmati Surganya Es Krim di Pakuwon Mall
Salah satu kedai es krim favorit yang ada di Surabaya ini akhirnya membuka cabang keduanya di Pakuwon Mall Surabaya. Es krim yang kudu kamu coba tentunya adalah ice cream yang lengkap dengan premium cone-nya. Premium cone ini adalah cone yang berisikan saus nutella, lalu es krim nantinya dicelupkan kedalam saus cokelat dan melapisi seluruh bagian dari gelato kamu. Selain itu es krim pun dihiasi dengan honeycomb manis yang bikin rasa es krim ini semakin berlipat manisnya. Yum!
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Es Puter Murah Meriah Buat yang Lagi Gerah
Nggak ketinggalan ada es puter di La Ricchi yang disajikan dengan 13 rasa. Beberapa rasa yang bisa kamu coba di sini seperti es puter tape, es puter durian, es puter kelapa muda, jagung, dan masih banyak lagi. Es puter di La Ricchi pun menggunakan bahan premium jadi rasanya pun ketika dimakan gak akan bikin tenggorokan gatal.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Waffle Dengan Sensasi Legit Ketika Digigit
La Ricchi punya segudang sajian dessert yang bikin kamu betah berlama-lama disini. Salah satunya Waffle Ice Cream yang jadi kudapan favorit banyak orang. Waffle ini disajikan dengan Belgian waffle yang punya rasa manis serta bermahkotakan satu scoop es krim gelato manis.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
S'mores yang Meleleh Lembut Buat yang Lagi Cemberut
La Ricchi adalah gudangnya gelato enak yang ada di Surabaya. Sajian gelatonya pun beragam banget, ada yang disajikan dengan topping cokelat tebal yang lezat, ada pula yang disajikan dengan kopi. Kalau mau coba sajian yang lebih manis lagi, coba saja s'mores dengan strawberry gelato. Marshmallow yang telah dipanggang sempurna disajikan dengan es krim lezat. Ketika dimakan, berasa deh menggelagarnya rasa marshmallow kenyal yang lembut karena telah terpanggang dan ditambah campuran cream gelato strawberry.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Pecinta Es Krim Bakal Betah Di Surabaya Karena 6 Tempat Ini
Nuansa yang manis dari dekorasi tempat ini ternyata juga terasa di es krimnya, terutama kalau kamu memesan menu Premium Cone. Di menu premium cone kamu disuguhi dengan cone yang dalamnya diisi selai cokelat Nutella, lalu dua scoop es krim dan diselimuti dengan cokelat hazelnut yang tebal. Supaya tambah manis, topping cokelat hazelnut dibubuhi honey comb yang kuat rasa madunya. Porsi dari es krim disini juga besar lho, pasti langsung kenyang.

Featured in articlesSee all articles >

6 Kue Ulang Tahun Nyentrik Favoritnya Arek Suroboyo5 Waffle Penuh Kejutan dan Nggak Bikin Bosan 4 Lidah Sapi dengan Sensasi Rasa Juara

Featured in guidesSee all guides >