Sign In

Lareia Cake

76 Reviews
Dukuh Pakis100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Lareia CakeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
84 ratings
Felicia Ss
0 photos
0 reviews
enak
enak
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Dessert Manis di Surabaya yang Nggak Bikin Badan Melar
Selain cakenya, Lareia juga punya yoghurt parfait yang rasanya enak banget untuk dijadikan dessert ataupun menu diet. Yoghurtnya yang plain jadi kombinasi pas dengan topping buah-buah segar serta granola. Pas banget buat kamu yang lagi diet.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Makanan di Ciputra World yang Laris Diorder Pakai Go Food
Lareia Cake and Co yang terletak di Lantai 3 Ciputra World Surabaya pastinya bakal jadi spot wajib buat yang mau cari cake dan aneka dessert enak, mulai dari tiramisu,  red velvet, Beng-Beng cake, sampai wedding cake pun ada. Pas banget nih buat yang mau pesan cake buat yang tersayang. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Kue Kekinian yang Bisa Jadi Kue Lebaran
Cake manis tuh penting banget tersaji di meja saat lebaran. Setelah menikmati berbagai sajian khas lebaran seperti opor, cake coklat seperti dari Lareia Cake ini bisa mencuci mulut kamu dan bikin lidah dan perut puas karena rasanya.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Santapan Serba Sehat Biar Lebih Segar Saat Buka Puasa
Kelezatan cake di Lareia memang sudah terkenal. Tapi selain cake-nya, Lareia juga punya yoghurt parfait yang rasanya enak banget untuk dijadikan dessert atau santapan berbuka. Yoghurtnya yang plain jadi kombinasi pas dengan topping buah-buah segar serta granola. Pastinya kalau makan fruit parfait ini kamu bisa lebih menyehatkan selama bulan sehat.  

Featured in articlesSee all articles >

5 Dessert Manis di Surabaya yang Nggak Bikin Badan Melar 5 Makanan di Ciputra World yang Laris Diorder Pakai Go Food 7 Kue Kekinian yang Bisa Jadi Kue Lebaran

Featured in guidesSee all guides >

Surabaya: Insta-Worthy