Sign In

Sky 36

10 Reviews
Gubeng200rb - 300rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sky 36See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.5
12 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
4 Restoran Buat Santai Sambil Lihat Sunset di Surabaya
Berada di tengah kota, rooftop restoran SKY36 menyuguhkan pemandangan di Surabaya dengan ciamik. Restoran ini memang sudah terkenal akan interiornya yang mewah, sehingga banyak pasangan yang melakukan perayaan momen-momen romantisnya di SKY36. Direkomendasikan banget bagi kamu untuk coba makan disini sambil melihat sunset di Surabaya yang asik buat difoto.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
8 Restoran Dengan View Outdoor Paling Seru di Surabaya
Berada di tengah kota, rooftop restoran SKY36 menyuguhkan pemandangan di Surabaya dengan ciamik. Restoran ini memang sudah terkenal akan interiornya yang mewah, sehingga banyak pasangan yang melakukan perayaan momen-momen romantisnya di SKY36. Direkomendasikan banget bagi kamu untuk coba makan disini sambil melihat sunset di Surabaya yang asyik buat difoto.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Spot Buka Puasa Bareng di Restoran Beratmosfer Menggoda di Surabaya
Bosan dengan suasana buka puasa yang biasa? Mungkin kamu bisa cobain ke restoran rooftop yang terletak di kawasan Jl.Sumatera ini. Rooftopnya sendiri  terletak di lantai 36 yang pastinya memberikan pemandangan cantik dari kota Surabaya di malam hari. Foto-foto dinner cantik mu pun semakin ciamik dengan latar belakang lanskap kota Surabaya ditambah lagi interior dari Sky 36 yang begitu elegan.  
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Restoran Dengan Atmosfer Cantik di Surabaya
Bosan dengan suasana dinner yang biasa? Mungkin kamu bisa cobain dinner cantik di rooftop yang terletak di kawasan Jl.Sumatera ini. Rooftopnya sendiri  terletak di lantai 36 yang pastinya memberikan pemandangan cantik dari kota Surabaya di malam hari. Foto-foto dinner cantik mu pun semakin ciamik dengan latar belakang lanskap kota Surabaya ditambah lagi interior dari Sky 36 yang begitu elegan.  
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Restoran Rooftop Paling Kece di Surabaya
Berada di tengah kota, rooftop restoran SKY36 menyuguhkan pemandangan di Surabaya dengan ciamik. Restoran ini memang sudah terkenal akan interiornya yang mewah, sehingga banyak pasangan yang melakukan perayaan momen-momen romantisnya di SKY36. Sangat direkomendasikan bagi kamu untuk coba makan disini sambil melihat sunset di Surabaya yang asik buat difoto.

Featured in articlesSee all articles >

4 Restoran Buat Santai Sambil Lihat Sunset di Surabaya8 Restoran Dengan View Outdoor Paling Seru di SurabayaSpot Buka Puasa Bareng di Restoran Beratmosfer Menggoda di Surabaya

Featured in guidesSee all guides >