Sign In

Tutto Bono

77 Reviews
Dukuh PakisStart from 300rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tutto BonoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
169 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan dengan View Keren dan Cita Rasa Istimewa di Surabaya
Lokasi restoran ini mudah untuk ditemukan karena berada di Lenmarc Mall Surabaya. Dengan racikan dari koki asli Italia, kamu bisa merasakan lezatnya sajian Tagliata De Manzo yang menjadi menu andalan dari restoran Tutto Bono ini. Tidak cuma itu, ada juga sajian Tuscan Chicken Liver Pate, Antipasto Toscano, juga Bistecca Fiorentina.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Berasa di Luar Negeri Kalau Brunch di Tempat Ini
Mewah ketika dinner, makan cantik di kala siang. Tutto Bono yang terletak di ground floor Lenmarc Mall juga patut untuk didatangi sebagai tempat untuk brunch kamu. Tuttobono sendiri menyajikan makanan khas Italia dengan rasa yang autentik dan pas mengenyangkan perutmu. Interior restoran yang dipenuhi oleh jendela kaca juga membuat tempat ini terlihat santai namun tetap kece ketika dipakai untuk berfoto ria sambil brunch.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Spot Buka Puasa Bareng di Restoran Beratmosfer Menggoda di Surabaya
Restoran Italia satu ini juga bisa jadi opsi kalau kamu akan buka bareng di tengah ruangan berinterior cantik. Tempatnya sendiri punya interior layaknya bar "jadul" di Eropa. Hampir semua ornamen yang ada di Tutto Bono mencerminkan paduan klasik elegan yang pastinya bikin suasana makan jadi semakin berkelas.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Restoran Dengan Atmosfer Cantik di Surabaya
Restoran Italia satu ini juga bisa jadi opsi lain kalau kamu akan melakukan dinner cantik  bersama teman. Tempatnya sendiri punya interior layaknya bar "jadul" di Eropa. Hampir semua ornamen yang ada di Tutto Bono mencerminkan paduan klasik elegan yang pastinya bikin suasana makan jadi semakin berkelas.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Spot Menikmati Wine Paling Asyik di Surabaya
Restoran yang satu ini juga bisa jadi spot seru untuk ngewine bersama teman-teman. Dari luar, penampakan restoran Tutto Bono ini sudah mengundang perhatian untuk melirik isi restorannya seperti apa. Terlebih lagi jika berkunjung ke restoran ini di malam hari, lampu-lampu gantung yang berjumlah banyak membuat restoran ini terlihat semakin cantik. Cocok jadi tempat nge-wine seru bersama teman atau pasangan. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Santapan Salad Enak Buat Kamu Yang Lagi Mau Diet
Di restoran Italia ini, kamu bisa coba menu salad Insalata di Rucola, yang disajikan dengan dressing olive oil sehingga rasanya terasa light. Salad segarnya disajikan dengan aragula, tomat cherry serta irisan feta cheese. Pas banget buat yang lagi diet, karena selain menggunakan bahan-bahan yang rendah lemak, porsinya pun juga nggak terlalu banyak.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Tempat Yang Pas Untuk Brunch di Surabaya
Mewah ketika dinner, cantik di kala siang. Tuttobono yang terletak di ground floor Lenmarc Mall patut untuk didatangi sebagai tempat untuk brunch kamu. Tuttobono sendiri menyajikan makanan khas Italia dengan rasa yang autentik dan pas mengenyangkan perutmu. Interior restoran yang dipenuhi oleh jendela kaca juga membuat tempat ini terlihat santai namun tetap kece ketika dipakai untuk berfoto ria sambil brunch.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Tempat Romantis di Surabaya Untuk Nembak Gebetan Pada Hari Valentine
Restoran dengan masakan Italia yang berlokasi di Lenmarc Mall ini memang cukup menarik perhatian. Ratusan bohlam lampu yang indah serta penataan properti yang cantik membuat Tutto Bono jadi langganan pasangan-pasangan yang mencari malam romantis. Tutto Bono sudah pasti menjadi opsi yang sangat menarik untuk malam Valantine nanti. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan dengan View Keren dan Cita Rasa Istimewa di SurabayaBerasa di Luar Negeri Kalau Brunch di Tempat IniSpot Buka Puasa Bareng di Restoran Beratmosfer Menggoda di Surabaya

Featured in guidesSee all guides >