Sign In

Zangrandi Ice Cream

106 Reviews
GentengBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Zangrandi Ice CreamSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
173 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Wajib Buat yang Mudik Ke Surabaya
Kalau kamu penggemar ice cream, jangan lewatkan untuk mampir ke toko es krim Zangrandi yang ada di Jalan Yos Sudarso. Disini banyak pilihan rasa home made ice cream yang siap memanjakan mulutmu. Tempatnya nyaman dan santai untuk nongkrong sejenak sambil ngobrol bareng temen-temen kamu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Legendaris Paling Laris di Surabaya
Kalau Jakarta ada spot es krim Ragusa, Bandung ada Sumber Hidangan, kalau ke Surabaya kamu perlu mendatangi Zangrandi Ice Cream yang ada di Jalan Yos Sudarso. Tempat es krim jadul legendaris ini siap menghilangkan rasa gerah panas terik di siang bolong dengan sejuknya suapan es krim nan lezat ini. Es krimnya lembut dengan harga Rp 40-60 ribuan ini bisa jadi salah satu referensi kuliner di Surabaya.
Anindya Bierlee
0 photos
0 reviews
15 Spot Kuliner yang Nggak Boleh Dilewatkan Kalau Jalan ke Surabaya
Ice cream yang satu ini memang sudah terkenal dari zaman dulu di Surabaya. Bahkan sampai akhirnya mereka buka beberapa cabang baru. Rasanya konsisten banget, dari dulu sampai sekarang nggak berubah. Varian rasa klasiknya bikin kangen. Alamat: Jl. Yos Sudarso No.15, Embong Kaliasin, Genteng.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Dessert Manis Khas Surabaya yang Enaknya Pol
Es Krim Zangrandi adalah tempat es krim legendaris yang katanya dulu disebut-sebut sebagai tempat berkumpulnya sosialita Belanda pada masa kolonial. Beda dengan es krim modern yang sudah memiliki rasa-rasa unik, Zangrandi masih mampu menarik pecinta es krim sejak tahun 1930 dengan es krimnya yang antik. Cobain varian rasanya seperti durian, mocha, dan cokelat, juga ‘Noodle Ice Cream’.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Makanan Wajib Coba Saat Mudik ke Surabaya
Es Krim Zangrandi adalah tempat es krim legendaris yang katanya dulu disebut-sebut sebagai tempat berkumpulnya sosialita Belanda pada masa kolonial. Beda dengan es krim modern yang sudah memiliki rasa-rasa unik, Zangrandi masih mampu menarik pecinta es krim sejak tahun 1930 dengan es krimnya yang antik. Rasa seperti durian, mocha, dan cokelat biasanya selalu jadi favorit banyak orang, terutama jika semuanya dicampur di menu ‘Noodle Ice Cream’.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Wajib Buat yang Mudik Ke Surabaya5 Tempat Makan Legendaris Paling Laris di Surabaya15 Spot Kuliner yang Nggak Boleh Dilewatkan Kalau Jalan ke Surabaya

Featured in guidesSee all guides >

Surabaya: Asli Suroboyo