Sign In

Epic Coffee

3 Reviews
NgaglikBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Epic CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.3
3 ratings
Hansel Sebastian
0 photos
0 reviews
Nice place to hangout bu...
Tempatnya asik ada outdoor dan indoor dengan langit2 yg tinggi. Pilihan makanannya menarik dan pilihan coffenya juara deh rasanya juga oke. Tapi pas kesini salah satu staffnya ada yg salah catet orderan dan ngotot salah customer dengan alesan ordernya udh di repeat, ya padahal saya juga dengerin omongan dia pas ngulang (inisial F) :)
David Handoko
0 photos
0 reviews
Nongkrong Asyik di 7 Tempat Ngopi Hits di Jogja
Buat yang suka cari-cari coffee shop yang instagramable, Epic Coffee bisa jadi salah satu jawabannya. Kedai kopi ini tampil unik dengan dinding bata dan sekat ala rumah kaca yang bikin foto-fotomu tampil lebih cantik. Buat yang penasaran, kamu bisa langsung saja datang ke lokasinya di Jalan Palagan Tentara Pelajar No. 29, Jogjakarta.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
6 Spot Ngopi Seru Favoritnya Anak Nongkrong di Jogja
Jogja menawarkan banyak hal menarik yang belum banyak kamu ketahui di dalamnya. Termasuk spot ngopi yang jadi tempat favorit mahasiswa selepas jam kuliahnya. Area indoor dan outdoor dari Epic Coffee yang ada di sekitaran Ngaglik, Sleman, Yogyakarta ini bikin kamu betah nongkrong berlama-lama. Apalagi ditemani dengan senda gurau para sahabat dan secangkir kopi hangat racikan baristanya.

Featured in articlesSee all articles >

Nongkrong Asyik di 7 Tempat Ngopi Hits di Jogja6 Spot Ngopi Seru Favoritnya Anak Nongkrong di Jogja

Featured in guidesSee all guides >