Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Makanan Unik Dengan Rasa Green Tea

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
6 Makanan Unik Dengan Rasa Green Tea - Main Photo
6 Makanan Unik Dengan Rasa Green Tea
Di dunia kuliner modern Indonesia, ada beberapa jenis bahan yang bisa kamu temukan dalam banyak jenis sajian. Keju, Nutella, Oreo telah banyak menghiasi dunia kuliner Indonesia akhir-akhir ini. Begitu pula dengan green tea yang juga dikenal dengan nama matcha.

Ini nih beberapa makanan asyik yang menggunakan green tea sebagai penyempurna.
2
Photo Source:  Sweet Hut
Jika biasanya lava cake diisi dengan coklat, Sweet Hut punya lava cake dengan rasa green tea. Kebayang nggak tuh lelehan segar dari green tea yang pasti bakal berasa sedap banget pas kamu cicipi.
3
Photo Source:  Ivy's Life
Yang satu ini menggoda banget keindahannya. Green tea fountain yang disajikan dengan stuffed mochi ini udah pasti merupakan impian para penggemar green tea dan mochi.
4
Photo Source:  Eat and Treats
What's Up Cafe punya sajian unik yang bernama Uwel-uwel green tea. Jadi makanan ini terdiri dari potongan donat yang disajikan dengan es krim green tea dan ditambah dengan green tea powder!
5
Photo Source:  Eshtravaganza
Kamu suka crêpes? Pernah nyobain crêpes rasa green tea? Cobain deh mampir ke Fortu Coffee karena mereka punya crêpes green tea yang rasanya juara.
6
Photo Source:  The Hungry Doctor
Roti Bakar 88 udah terkenal banget sebagai salah satu kedai yang punya berbagai jenis roti bakar dengan rasa variatif. Salah satu yang harus kamu cobain adalah Roti Bakar Oreo dengan Green Tea Ice Cream yang kaya rasa banget.
7
Photo Source:  My Food Fairy Tales
Pancake itu ada beberapa macam,termasuk yang tebal dan yang tipis. Di Kamakura, ada pancake yang tebal banget. Yang bikin makin istimewa adalah paduan green tea dan red bean-nya. Nagih banget!