Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Makanan Western Yang Harganya Terjangkau Tapi Bikin Kenyang

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
8 Makanan Western Yang Harganya Terjangkau Tapi Bikin Kenyang - Main Photo
8 Makanan Western Yang Harganya Terjangkau Tapi Bikin Kenyang
Apapun yang berkelas internasional itu pasti mahal ya, termasuk makanan. Kadang mungkin kamu agak sedikit ragu memesan jenis makanan Western tertentu karena takur harganya bakal berlebihan. Apalagi di Jakarta.

Tapi sebenarnya, trik yang harus kamu gunakan adalah pintar memilih restoran yang tepat. Berikut ini adalah beberapa pilihan makanan Western yang masih terjangkau di kantong.
2
Photo Source:  @gulsfood
Mau makan burger porsi besar dengan harga terjangkau? Mampir aja ke Blenger Burger terus order Double Cheese Burger mereka. Kamu dijamin kenyang tapi kantong nggak bakal bolong.
3
Photo Source:  @gagaldiett
Salah satu cara buat hemat adalah dengan memesan makanan berporsi raksasa yang bisa dinikmati oleh beberapa orang sekaligus. Di The Playroom, ada menu bernama Pizza Al'Metro yang berukuran satu meter! Panjang tapi murah lho.
4
Photo Source:  Food Escape
Apakah kamu tipe orang yang makannya banyak pas lagi sarapan? Yang ini cocok banget buat kamu. American Big Breakfast dari B'Steak Grill & Pancake ini porsinya raksasa tapi nggak nguras isi kantong.
5
Photo Source:  Jenz Corner
Ada satu menu sarapan lagi nih dari Simetri Coffee Roasters, namanya Pan Chorizo Egg yang harganya kurang dari 50 ribu aja. Kenyang dan tetap gaya.
6
Photo Source:  @gagaldiett
Kalau lagi ngebahas makanan Western, nggak lengkap rasanya tanpa kehadiran pasta. Salah satu pasta yang harus kamu cobain adalah Aglio Olio dari Stevan Meat Shop yang menggunakan Wagyu Beef. Kebayang kan kayak gimana?
7
Photo Source:  @ferina.permatasari
Sandwich adalah salah satu menu favorit di kelas makanan Western. Digabungkan dengan seafood, Cajun Claws menciptakan menu bernama New Orleans Fried Shrimp P'Boy yang rasanya mantap banget!
8
Photo Source:  @makansampaikenyang
Pasti banyak yang menduga kalau steak adalah menu mahal yang nggak terjangkau. Steak yang harganya nggak bikin kantong bolong udah banyak kok, termasuk sajian Sirloin Steak dari Warung Pringga Bintaro.
9
Photo Source:  @makansampaikenyang
Di IKEA, selain beli furniture, kamu juga harus nyobain makanannya. Salah satu yang paling terkenal adalah Swedish meatball yang ternyata harganya nggak begitu mahal.