Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Beli Online: Pudding Cake HG Cake & Bakery Buat Yang Suka Kelembutan

Beli Online: Pudding Cake HG Cake & Bakery Buat Yang Suka Kelembutan 1
Qraved Team
Doyan dessert? Suka bingung untuk memilih antara pudding atau cake? Kenapa nggak keduanya saja! Yup, HG Cake & Bakery punya menu dessert mantap yang mesti kamu cobain hnih, yaitu pudding cake. Pudding cake-nya terdiri atas lapisan pudding dan cake yang lembut. Pudding cake-nya hadir dalam 2 bentuk, yaitu potongan kecil dan loyangan dengan banyak pilihan rasa, ada mangga, cokelat, durian, es teler, es cendol, hingga pandan.  

MINI MIX

2
Photo Source:  Qraved Team
3
Photo Source:  Qraved Team
4
Photo Source:  Qraved Team
Paket mini mix-nya cocok banget nih buat kamu yang bingung untuk memilih satu rasa saja. Untuk paket mini mix-nya terdapat 6 pilihan rasa, yaitu pandan, coklat, mangga, cendol, es teler, dan es shanghai. Selain itu, rasa manisnya juga pas jadi nggak bikin kamu cepat enek walau sudah memakan banyak. Kamu wajib banget mencicipi rasa pandan dan es teler yang menjadi rasa favorit banyak orang. Untuk mendapatkan paket mini mix-nya kamu hanya perlu merogoh kocek Rp 55 ribu saja, lho!

MINI DURIAN

5
Photo Source:  Qraved Team
Buat kamu penggemar buah durian, wajib coba pudding cake rasa duriannya yang memang jadi rasa favorit banyak orang! Perpaduan rasa manis dengan rasa buah duriannya yang terasa banget bener-bener nikmat!
6
Photo Source:  Qraved Team
Untuk satu paket mini duriannya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 60 ribu, sedangkan untuk paket loyang berukuran 18 x 18 cm dibanderol dengan harga Rp 250 ribu. Dijamin deh kamu bakalan jatuh hati sama rasanya yang mantap banget buat dijadikan menu pencuci mulut!
Pudding cake-nya nggak cuma enak buat dinikmati sendiri nih, tapi juga bisa kamu jadikan buah tangan, atau sajian dessert untuk event tertentu seperti ulang tahun, arisan, atau sekedar kumpul keluarga. Buat kamu yang nggak punya banyak waktu untuk membeli langsung ke store yang terdapat di Aeon Mall dan Grand Indonesia, kamu bisa juga bisa pesan via online lho! Untuk info lebih lanjutnya langsung aja “kepo” Instagramnya di @hgcakebakery.