Sign In

Coto Aroma Gagak

17 Reviews
MarisoBelow 100rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Coto Aroma GagakSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
15 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Cari Sarapan Mantap di Makassar
Kalau kamu lagi gak tahu sedang ingin makan dimana, cari aja tempat makan yang buka 24 jam. Di Makassar, kamu bisa langsung ke Aroma Coto Gagak yang lokasinya ada di Jalan Gagak No. 27, kamu bisa sarapan dengan coto bersama dengan ketupat yang rasanya juara. Harganya pun cukup terjangkau Cuma 25 ribu saja.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Kaki Lima Legendaris di Makassar yang Buka 24 Jam
Berawal dari warung tenda kaki lima, coto yang satu ini udah jadi kuliner wajib kalau kamu singgah ke Makassar. Walaupun bangunannya sudah banyak perubahan, tetapi penggemarnya tak pernah berkurang. Irisan daging sapi dan jeroan yang disiram dengan kuah yang segar bisa kamu santap dengan buras atau ketupat. Uniknya, kuah coto yang gurih ini dimasak dalam kuali yang terbuat dari tanah liat dan pembakarannya masih menggunakan kayu bakar. Itulah yang membuat aroma dan rasanya ajib banget. Semangkuk Coto Gagak dibanderol seharga Rp 20k dan untuk ketupatnya seharga Rp 1k per buah.
Joe Peilouw
0 photos
0 reviews
i love it
recommended coto. tapi kurang di bagian sambel nya. kurang pedasss. ketupat masih berbayar padahal beberapa ketupat nya gratisss.
Indah m
0 photos
0 reviews
8 Tempat Buka Puasa Murah di Makassar yang Pas Buat Kantong Mahasiswa
Masih dengan menu berbuka puasa yang sama, yaitu Coto, kamu bisa datang ke Kedai Coto Gagak ini sudah ada sejak tahun 1970 silam, sehingga pantas menjadi kuliner legendaris kota Makassar yang wajib untuk dicoba. Soal rasa sudah dijamin mantap abis! Datang aja ke Jalan Gagak Nomor 27, Makassar.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Cari Sarapan Mantap di Makassar5 Kaki Lima Legendaris di Makassar yang Buka 24 Jam8 Tempat Buka Puasa Murah di Makassar yang Pas Buat Kantong Mahasiswa

Featured in guidesSee all guides >

Makassar: Wajib MampirMakassar: Coto & Pallubasa