Sign In

Coto Nusantara

3 Reviews
WajoBelow 100rb
Hours 07:00 - 19:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Coto NusantaraSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
198 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Wajib Dijelajahi di Kota Makassar
Bangun pagi dan siap-siap sarapan dengan seporsi coto Makassar yang segar memang paling bener deh. Sambil ditemani dengan ketupat atau buras, hangatnya kuah coto yang kental langsung bikin perut puas dan kenyang. Potongan dagingnya yang cukup besar semakin lengkap dengan taburan daun bawang dan bawang goreng yang melimpah. Seporsi coto dibanderol seharga Rp 20k, sedangkan untuk ketupatnya hanya dibanderol seharga Rp 1k per buah. Terjangkau banget kan!
Indah m
0 photos
0 reviews
Yuk, Buka Puasa Sambil Menikmati Sunset di Pantai Losari Makassar!
Kuliner yang satu ini memang sudah menjadi ikon kota Makassar. Nah, buat kamu yang berada di sekitar Pantai Losari, lokasi Coto Nusantara ini hanya berjarak sekitar 1 km dari sekitar pantai itu, tepatnya  di Jalan Dr. Ratulangi No. 35 Makassar. Rasa yang khas dengan kuah yang masih panas dan ditambah dengan ketupat (buras) bisa lidah ketagihan. Mantap!
Indah m
0 photos
0 reviews
8 Tempat Buka Puasa Murah di Makassar yang Pas Buat Kantong Mahasiswa
Tempat buka puasa di Makassar yang wajib dikunjungi ini terletak di Jalan Nusantara Nomor 32, Makassar. Coto Nusantara sendiri merupakan sebuah tempat kuliner yang menyajikan menu utama Coto Makassar. Satu porsi coto nusantara dibanderol mulai harga Rp. 12.000 aja loh.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Kuliner Wajib Dijelajahi di Kota MakassarYuk, Buka Puasa Sambil Menikmati Sunset di Pantai Losari Makassar!8 Tempat Buka Puasa Murah di Makassar yang Pas Buat Kantong Mahasiswa

Featured in guidesSee all guides >

Makassar: Wajib MampirMakassar: Coto & Pallubasa