Sign In

Pallu Basa Serigala

5 Reviews
MamajangBelow 100rb
Hours 09:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pallu Basa SerigalaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
302 ratings
Gigi Loe
0 photos
0 reviews
Sop daging dengan kuah berbumbu yg sangat khas Makassar. Tambahan kuning telur dan kelapa sangrai untuk rasa yg semakin pas.
Novi Liu
0 photos
0 reviews
Selalu rame, suasananya bikin lahap makan!
Enak sekaleeee, makan nya pake kerupuk lbh enak lg .... 🤤🤤🤤🤤🤤
David Handoko
0 photos
0 reviews
Petuangalan ke 6 Spot Kuliner Malam Paling Enak di Makassar
Menikmati kuliner berkuah hangat di malam hari tentu akan sangat mengasyikan. Apalagi di salah satu kuliner paling laris di Makassar berikut ini. Menu berkuah rempah yang cukup kuat yang berisi daging, paru, hingga telur yang juga disajikan dengan serundeng. Dimakan bersama nasi hangat tentu sungguh nikmat deh dengan harga sekitar 30 ribuan ini.
Indah m
0 photos
0 reviews
Kuliner Wajib Coba Saat Liburan ke Makassar
Pallu Basa merupakan menu khas Makassar yang terbuat dari jeroan sapi. Pada dasarnya, pallu basa hampir sama dengan coto Makassar, yang membedakan hanyalah cara penyajiannya saja. Jika coto Makassar disajikan bersama ketupat, maka pallu basa disajikan dengan nasi. Nah, buat kamu yang tak biasa kenyang tanpa nasi, menu ini wajib kamu coba, ya! Kuliner ini terletak di Jalan Srigala.
Indah m
0 photos
0 reviews
8 Tempat Buka Puasa Murah di Makassar yang Pas Buat Kantong Mahasiswa
Sepintas sajian pallu basa serupa dengan coto, namun hidangan ini biasa dikonsumsi bersama dengan nasi dan kuahnya diracik dari kelapa parut sangrai. Untuk cari menu ini, kamu bisa datang ke Pallu Basa Serigala, yang harga menunya juga terbilang murah di Makassar. Biar nggak penasaran, buruan cobain deh!

Featured in articlesSee all articles >

Petualangan ke 6 Spot Kuliner Malam Paling Enak di MakassarMau ke Tana Toraja? Cicipi Dulu 5 Makanan Enak Ini Pas Sampai di MakassarKuliner Wajib Coba Saat Liburan ke Makassar

Featured in guidesSee all guides >

Makassar: Wajib MampirMakassar: Coto & Pallubasa