Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

9 Cafe di Medan buat Kamu yang Mengaku Kekinian

10 Cafe di Medan buat Kamu yang Kekinian1
9 Cafe di Medan buat Kamu yang Mengaku Kekinian
Jangan ngaku anak gaul Medan kalo belum pernah ke cafe-cafe ini! 10 cafe yang lagi hits di Medan ini, sedang jadi tempat nongkrong favorit para anak muda di Medan! Kira-kira di mana saja, ya? Yuk, simak ulasannya!
2
Photo Source:  Keepspirit23
3
Photo Source:  Sam's Bistro & Longue
Cafe dengan konsep klasik a la Eropa ini cukup Instagrammable. Tempatnya yang cozy, akan bikin kamu betah berlama-lama menghabiskan waktu di sini. Menu makanannya juga tak kalah enak. Kalau kamu mampir ke sini, jangan lupa untuk mencicipi menu andalan mereka, yaitu Escargot Buorguignon, Classic Chicken Steak, Grilled Ribs, Beef Roudales dan Crispy Chicken Bites. 
4
Photo Source:  Dimedan.co
Cafe yang satu ini terbilang cukup unik. Dengan konsep sosial media yang diusung, cafe ini menjadi salah satu cafe yang diminati banyak orang. Buat kamu para social media addict, coba foto-foto di beberapa spot uniknya yang didekorasi sesuai dengan khas sosial media masing-masing. Ada spot yang identik dengan Instagram, Line, Twitter, Facebook, sampai Google. Nama menu makanannya juga tidak kalah unik, mulai dari Nasi Tim Instagram Ayam Jamur, Nasi Lemak Facebook sampai Sosmed Lovers Milkshake.   
5
Photo Source:  Makanmana
6
Photo Source:  Makanmana
Cafe yang terletak di Jalan Iskandar Muda ini, menjadi salah satu tempat nongkrong favorit anak muda Medan. Interior cafe-nya yang terbuat dari container membuat cafe ini terlihat segar. Dengan konsep "marketplace", ada beberapa tenant yang berjualan disini. Tersedia berbagai menu makanan dari beberapa negara juga, seperti makanan Perancis, Singapura, Korea, Mexico, Jepang, dan tentunya Indonesia.
7
Photo Source:  Makanmana
8
Photo Source:  Makanmana
Level 02 Rooftop Bar juga menjadi cafe yang hits di kalangan anak muda Medan. Sesuai dengan namanya "rooftop bar," bagian atas cafe ini dibuat dengan konsep bar terbuka dilengkapi oleh taman dan dihiasi lampu-lampu yang mempercantik suasana bar. Interior indoor-nya yang bertemakan retro modern, juga tak kalah seru dan tentunya Instagrammable sekali.
9
Photo Source:  Only1ivy
Walaupun ukurannya tidak begitu besar, tapi Howey Patissier bisa jadi pilihan tempat nongkrong, terutama untuk kamu para pencinta pastry. Dengan menggunakan bahan berkualitas dan presentasi tampilan yang cantik, menu-menu pastry di sini bisa membuat kamu merasa bersalah memakannya. Tetapi jangan khawatir, kamu tak akan menyesal mencicipi variasi pastry di Howey Patisserie.
10
Photo Source:  Sowe Bistro
Cafe a la rumah pohon ini cukup berbeda dengan interior cafe modern yang banyak ditemui saat ini. Suasana cafe yang nyaman membuat banyak orang sering mengadakan event di sini. Pada malam minggu, kamu bisa nongkrong ditemani live music yang riuh dan menarik. Oh iya, beberapa minuman andalan yang bisa kamu coba di sini, adalah Avocado Coffee atau Long Island dengan kisaran harga Rp 35ribu-an.
11
Photo Source:  Lekker Urban
12
Photo Source:  Makanmana
Cafe dengan gaya interior retro ini cukup unik dengan kursi-kursinya yang terbuat dari bahan daur ulang. Bisa kamu lihat sendiri, ada kursi makan yang terbuat dari Vespa, warna sofa yang mencolok menyerupai jok mobil Cadillac, sampai kursi yang terbuat dari bath tub. Cafe ini juga menawarkan beragam menu makanan, mulai dari sajian Western hingga masakan Nusantara dengan harga yang terjangkau. 
13
Photo Source:  Desa Desa Resto
Nongkrong di cafe yang satu ini benar-benar bisa membuatmu merasa sedang berada di alam pedesaan yang menenangkan. Taman di tengah-tengah cafe memperindah suasana cafe. Konsep cafe ini bertemakan tradisional pedesaan. Ukurannya yang cukup luas membuat cafe ini jadi langganan bagi banyak orang untuk mengadakan acara khusus, seperti birthday party, wedding, sampai event lainnya.
14
Photo Source:  Makanmana
Cafe dengan konsep baked & brewed ini menawarkan aneka jenis pastry, bakery, dan coffee. Namun bukan hanya itu saja yang jadi daya tarik di Ichi Dough, ada banyak macam pilihan menu lainnya yang bisa kamu coba di sini, mulai dari light bites, menu breakfast, pasta, toasties, hingga sliders.