Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Tempat Makan Murah Meriah di Surabaya Yang Harus Kamu Coba

5 Tempat Makan Murah Meriah di Surabaya Yang Tidak Kamu Lewatkan1
5 Tempat Makan Murah Meriah di Surabaya Yang Harus Kamu Coba
Banyak yang bilang ‘harga biasanya sebanding dengan rasa’ atau ‘harga engga bisa bohong’, namun bagaimana jika budget kamu terbatas, tapi tetap mau makan enak dan kenyang? Tenang saja! Di kota besar seperti Surabaya, kamu punya segudang pilihan untuk menikmati kuliner yang bervariasi. 
2
Photo Source:  stephiesan888
Di restoran yang satu ini kamu bisa coba berbagai hidangan mulai dari makanan eropa seperti pasta hingga makanan lokal seperti aneka nasi. Nah, untuk di Penta Roti makanan andalannya adalah Nasi Tempong Ayam Betutu. Porsinya nggak main-main, rasanya? Juara!
3
Photo Source:  qbeecle
Kalau kamu ke Surabaya, tidak jarang kerabat atau keluarga kamu pasti akan mengatakan,  “Jangan lupa cobain Bebek Sinjay!”. Yup, Bebek Goreng Sinjay memang sangat populer, bebeknya digoreng hingga empuk dan juga sambal pecitnya yang merupakan primadona dari rumah makan ini. Soal harga kamu tidak perlu khawatir deh, sangat terjangkau! 
4
Photo Source: 
Ini adalah tempat buat kamu yang suka banget dengan menu variasi bubur. Yang paling terkenal di depot ini adalah Bubur Tiga Rasanya, buburnya tidak terlalu encer tetapi juga lembut dan rasanya gurih banget. Apalagi toppingnya terdiri dari ayam cincang beserta irisan jamur. Selain bubur, kamu juga bisa coba mie ayam atau nasi dengan rasa yang gak kalah enak.
5
Photo Source:  instagram.com/sinapi.co
Dari interior yang elegan, biasanya banyak yang mengira Sinapi Restaurant menawarkan makanan dengan porsi kecil tetapi harganya selangit. Eits, jangan salah, hampir semua makanan di Sinapi harganya pas di kantong dan pas di perut, terutama menu Cream Tomato Seafood yang lumer saus krim nya dan segar seafoodnya. 
6
Photo Source:  instagram.com/irma_jacob
Selain nasi, mie bisa jadi alternatif kebanyakan orang Indonesia sebagai makanan yang sering dinikmati. Mie Kluntung Kapasan di Surabaya atau yang terkenal dengan sebutan Mie Kluntung Pak Yanto bisa dibilang jagoannya kuliner mie Surabaya. Mie yang ditaburi dengan ayam, sayur dan telur rebus serta kuah yang tidak terlalu banyak cocok jadi pilihan untuk isi perut di kala lapar. Mau lebih enak? Beberapa iris cabai rawit bisa sukses bikin kamu ketagihan sama Mie Kluntung ini.