Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Nasi Pedas Bali yang Rasanya Dahsyat di Jakarta

6 nasi pedas bali di jakarta1
47395
Hidangan khas Bali yang satu ini memang digemari banyak orang nih. Dengan sambal pedasnya yang juara, memang sanggup membuat banyak orang ketagihan! Selain itu, kamu nggak perlu jauh-jauh terbang ke Bali untuk bisa menikmati hidangan ini. Nah, ini dia 6 restoran di Jakarta yang mempunyai menu nasi pedas khas Bali dengan rasa super dahsyat!
2
Photo Source:  andizious
Di sini tersedia banyak banget pilihan menu untuk nasi pedasnya, ada sate lilit, pare telur, urap, hingga sayur nangka. Selain itu, buat kamu penggila makanan pedas pasti bakalan jatuh cinta nih sama sambalnya!
3
Photo Source:  Nasi Pedes Bali Barong
Terlihat dari namanya, pastinya restoran yang satu ini menyediakan nasi pedes ala Bali yang rasanya juga juara. Banyak juga lho pilihan lauk untuk nasi pedasnya, seperti sate lilit, ayam betutu, telur balado, dan nggak ketinggalan sambalnya yang pedasnya bikin kamu nagih!
4
Photo Source:  Babi Guling Ko Made
Buah penggemar menu babi pastinya bakalan jatuh cinta sama hidangan nasi pedas ala Bali yang dipadukan dengan babi guling yang sering ditemui di Bali ini. Nah, nasi pedas di sini dihidangkan dengan pilihan hidangan babi ala Bali-nya, seperti babi goreng, sate babi, babi guling, hingga kulit babi. Tapi, nggak cuma menu babi-nya aja kok, di sini juga ada ayam betutu-nya yang nggak kalah mantap!
5
Photo Source:  tooth_some
Di Ayam Betutu Khas Gilimanuk kamu bisa menemukan menu nasi Bali-nya yang bisa kamu padukan dengan kelezatan ayam betutu-nya! Untuk rasa? Wah, pastinya nggak perlu diragukan lagi nih! 
6
Photo Source:  helenoetama
Di Taliwang Bali juga punya menu nasi pedes Bali yang rasanya juara lho! Satu porsi nasi pedes Bali-nya dihidangkan dengan sate lilit, ayam suwir, sup bening, dan sambalnya. Oh iya buat kamu yang vegetarian, di sini juga ada menu nasi Bali vegetariannya yang bisa kamu nikmati dengan harga Rp 45 ribu.