Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Restoran di Mal Mewah yang Nggak Bikin Kantong Tekor

6 Restoran yang Nggak Bikin Kantong Bolong di Mall Mewah Jakarta1
popchopchicken
Mendadak jiper kalau diajak makan di bebarapa mal mewah, seperti Plaza Indonesia, Grand Indonesia, dan Pacific Place? Tenang, nggak perlu langsung panik. Ternyata, di mal-mal elit pun ada restoran dengan harga menu-menunya yang cukup terjangkau dan nggak bikin kantong tekor. Kira-kira apa saja ya? 
2
Photo Source:  @mark.he
Siapa sih yang nggak tau gerai yang punya menu andalan saus telur asin ini? Ada dua pilihan daging yang bisa kamu nikmati di sini, ayam dan ikan dory. Harga yang ditawarkan juga terjangkau, Rp 35 ribu untuk daging ayam dan Rp 40 ribu untuk ikan dory-nya. Rasa asinnya yang gurih memang nagih banget!
3
Photo Source:  @bandungfoodsociety
Buat kamu yang suka menu ayam goreng bisa cobain ayam goreng ala Taiwan yang satu ini. Rasa ayam gorengnya yang crispy bakalan bikin kamu susah berhenti ngunyah. Harga yang ditawarkan juga nggak bikin kantong bolong, hanya berkisar Rp 32 ribu hingga Rp 47 ribuan. 
4
Photo Source:  Popolamama
Buat yang cari makanan Italia, Popolamama bisa jadi destinasi dengan harga terjangkau yang bisa langsun dituju. Cobain aja pizza-nya yang ditawarkan dengan harga berkisar Rp 50 ribuan. Pilihan toppingnya juga beragam lagi, ada teriyaki, meat eater, hawaiian style, hingga classic margherita.  
5
Photo Source:  @foodtofoodie
Gerai donburi yang satu ini memang udah terkenal kenikmatannya. Nggak cuma nikmatnya, harganya juga relatif terjangkau, berkisar Rp 30 ribu - Rp 50 ribuan. Ada banyak pilihan toppingnya yang mantap, yaitu black pepper beef, teriyaki, hingga veggie. Dijamin nggak nyesel deh makannya!
6
Photo Source:  Warung Leko
Warung Leko punya banyak pilihan menu nusantara yang mantap. Kalau ke sini cobain nih iga cabe ijo-nya yang jadi menu favorit banyak orang di sini. Rasa dagingnya empuk dan gurih, dipadukan dengan cabe ijonya yang nendang bener-bener mantap! Harganya juga terjangkau nih, hanya Rp 55 ribu aja!
7
Photo Source:  @delicae.jkt
Restoran Vietnam yang satu ini juga favorit banyak orang. Cukup merogoh kocek sekitar Rp 50 ribuan, kamu sudah bisa menyantap nikmatnya mie ala Vietnam. Rasanya yang gurih dan manis ini bisa membuat lidah kamu terlena nih!