Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Menu Vegetarian Yang Tidak Akan Membuatmu Kangen Daging

Kevin IrwanKevin Irwan
7 Menu Vegetarian Yang Tidak Akan Membuatmu Kangen Daging1
7 Menu Vegetarian Yang Tidak Akan Membuatmu Kangen Daging
Siapa bilang makanan tanpa daging tidak bisa bikin orang berselera? Buat kamu yang vegetarian, beberapa masakan tanpa daging dari restoran berikut ini dijamin membuat makanmu tetap lahap. 
2
Photo Source:  kulinervegetarian
Di sini kamu bisa menemukan Sate Padang, Sop Kambing, Ayam Bakar, hingga Nasi Timbel. Ada dagingnya? Jangan panik, karena menu 'daging' yang digunakan terbuat dari campuran bahan seperti kacang kedelai hingga jamur, keren!
3
Photo Source:  tripadvisor
Dharma Kitchen ini salah satu restoran vegetarian yang legendaris di Jakarta. Makanan yang disajikan pun dibikin sangat menyerupai cita rasa daging sapi, ayam, hingga udang, dan diolah dengan cita rasa ala Tiongkok. Dijamin lupa deh sedang menyantap menu vegetarian!
4
Photo Source:  happyhuhoho
Di restoran ini kamu bisa menemukan menu khas berbagai negara yange diolah khusus buat vegetarian. Contohnya makanan India, seperti Punjabi Feast juga Tandoori Pizza. Tidak cuma itu, VMAD Vegetarian Madness juga Nasi Siram Tahu Lada, dan Red Thai Curry, juga menu vegetarian ala Italia, Amerika, dan Indonesia. 
5
Photo Source:  anakjajan
Selain menu Superfood Bowl yang banyak mengundang perhatian, SNCTRY juga menyajikan menu sehat lainnya seperti smoothies buah, granola, salad, juga Carrot Cake, juga Lemon Pop cake.  
6
Photo Source:  Burgreens Eatery
Burgreens Eatery menyediakan aneka makanan vegetarian yang dikemas unik dalam varian menu burger. Kamu bisa mencoba burger Naked Burgreens, Black Mini Trio, juga Crispy Tofu. 
7
Photo Source:  happycow
Di rumah makan yang berlokasi di kawasan Pluit ini, kamu bisa menemukan berbagai menu vegetarian khas Asia. Mulai dari Sup Tom Yum, Gohiong, dan masih banyak lagi. Semuanya 100 persen memakai bahan buat vegetarian, dan 100 persen tidak akan membuat kamu kangen makan daging!
8
Photo Source:  loopele
Restoran vegetarian ini sudah punya banyak cabang di Jakarta. Kebanyakan menunya diolah a la masakan Chinese food, seperti menu Nasi Hainan, Nasi Capcay, Yang Chow Fried Rice. Pilihan lainnya, kamu juga bisa mencicipi Dumpling Noodles, Golden Noodles, juga Loving Steak. Dan meski terbilang restoran cepat saji, kualitas makanan yang disajikan tetap terjaga dan  harga makanannya juga relatif terjangkau.