Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Menu Dinner Populer Dari Seluruh Belahan Dunia

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
8 Menu Dinner Populer Dari Seluruh Belahan Dunia - Main Photo
8 Menu Dinner Populer Dari Seluruh Belahan Dunia
Apa menu makan malam kalian malam ini? Jika bosan dengan makanan yang itu-itu saja, mungkin udah waktunya kamu berkeliling dunia dengan nyobain beberapa makanan dari negara-negara lain. Kalau kamu memang punya jiwa petualang, kamu pasti tertarik sama tantangan yang satu ini.

Apa aja yang bisa kamu cobain sebagai menu dinner? Cobain aja menu-menu berikut ini.

Goulash (Hungary)

2
Photo Source:  cookdiary.net
Dikenal dengan nama 'Gulyas' di Hungaria, makanan ini merupakan sup yang berisi daging, sayuran dan tambahan seperti paprika. Goulash juga sangat populer di Eropa Tengah, Skandinavia dan Eropa Selatan.

Bulgogi (South Korea)

3
Photo Source:  backpackerlee.wordpress.com
Dalam bahasa Korea, Bulgogi memiliki arti "daging api". Walaupun bisa menggunakan daging babi atau ayam, bulgogi pada umumnya menggunakan daging sapi yang dicincang.

Pho (Vietnam)

4
Photo Source:  vietnamonline.com
Pho adalah salah satu jenis makanan kaki lima paling populer di Vietnam. Dikenal berasal dari Vietnam bagian utara pada awal abad 20, Pho menjadi terkenal saat dibawa oleh para pengungsi Perang Vietnam.

Steak & Veggies (Australia)

5
Photo Source:  letsmakesomethingawesome.com
Ada banyak cara menyajikan steak. Salah satu yang paling populer adalah menggunakan kentang goreng. Para warga Australia sendiri umumnya menggunakan sayuran sebagai teman steak untuk makan malam.

Coquilles Saint-Jacques (France)

6
Photo Source:  saveur.com
Tentu saja, Prancis memiliki makanan yang paling anggun dan berkelas. Coquilles Saint-Jacques merupakan sajian klasik yang menggunakan remis sebagai santapan utama.

Hamburger (USA)

7
Photo Source:  Chili's Grill & Bar
Hamburger adalah makanan yang sederhana, namun bisa mengenyangkan kamu dengan mudah. Logika yang cukup sederhana ini rupanya membuat hamburger menjadi menu favorit makan malam warga Amerika Serikat.

Paella (Spain)

8
Photo Source:  socalpain.com
Paella yang berasal dari kota Valencia memiliki bermacam-macam jenis, seperti seafood dan vegetarian paella. Kamu jadi bisa memilih menunya sesuai dengan selera kamu.

Pasta (Italy)

9
Photo Source:  goodfoodchannel.org
Selain pizza, pasta juga menjadi salah satu makanan paling populer asal Italia yang banyak dikenal dunia. Bagaimana pun bentuknya, pasta memang lezat. Nggak heran warga Italia nggak pernah bosan sama makanan yang satu ini.