Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Berburu Promo Bukber di Medan Biar Kantong Nggak Jebol

Berburu Promo Bukber di Medan Biar Kantong Nggak Jebol1
shutterstock
Tinggal beberapa minggu menuju Lebaran dan undangan untuk berbuka puasa bersama masih terus berdatangan? Nggak perlu takut atau bingung dengan keadaan duit yang mulai menipis karena Qraved sudah bikinin list nih beberapa restoran di Medan yang masih punya promo untuk berbuka puasa! Biar buka puasa bersama kamu lebih hemat dan intinya nggak bikin kantong jebol. 
2
Photo Source:  Le Chic Parfait
Ingin berbuka puasa dengan menu manis? Le Chic Parfait bisa menjadi alternatif pilihan kamu nih, karena menu dessert manis di sini banyak banget variannya. Nggak cuma itu, ada kabar gembira juga buat kamu pencinta dessert karena mulai tanggal 12 Juni – 18 Juni 2017 ada promo Buy 1 Get 1 sizzling waffle caramel  di Le Chic Parfait. Nih klik kuponnya di sini biar kamu nggak ketinggalan promonya! 
3
Photo Source:  Martabak Makyung
Meski namanya Martabak Makyung, tapi di sini nggak cuma menawarkan menu martabaknya saja kok! Ada menu lainnya yang nggak kalah enak untuk dijadikan menu berbuka, seperti nasi goreng, mie goreng, hingga ifumie. Oh iya, di sini juga lagi ada promo menariknya nih, gratis minuman untuk setiap pembelian makanan apa saja mulai tanggal 15 Mei - 24 Juni 2017. Klik aja langsung di sini buat kuponnya, mumpung promonya masih berlaku!
4
Photo Source:  Dokioo Dessert
Bingung cari cafe untuk nge-dessert sehabis berbuka puasa? Kamu bisa ke Dokioo Dessert aja nih! Karena selain pilihan desset-nya yang bermacam-macam di sini juga masih ada promo Buy 1 Get 1-nya 25 Mei - 25 Juni 2017. Yuk, serbu promonya dengan menge-klik kuponnya di sini
5
Photo Source:  @taukotembungcom
Buat kamu yang nggak berpuasa, nongkrong sambil menyeruput kopi di Kopi Sadis enak banget nih! Selain itu, tempatnya yang nyaman emang bisa bikin kamu betah berlama-lama di sini. Nah, buat kamu yang nggak ngopi, ada promo spesialnya nih! Untuk pembelian 2 Milo Dobel Sadis kamu bisa mendapatkan gratis 2 Milo Dobel Sadis-nya lagi! Pas banget kan untuk di nikmati bersama teman-teman. Promonya bisa kamu dapatkan mulai tanggal 12 Juni – 18 Juni 2017 dengan cara menge-klik kuponnya di sini! Buruan deh serbu!
6
Photo Source:  Koki Sunda
Nah, buat kamu yang ingin berbuka dengan menu masakan ala Sunda nggak perlu bingung karena kamu bisa mendapatkannya di Koki Sunda! Di sini menghadirkan menu hidangan ala Sunda yang lezat dan pas untuk berbuka puasa! Enaknya lagi, kamu bisa mendapatkan Free Karedok untuk paket makanan mulai tanggal 25 mei-24 juni. Nih, klik aja di sini untuk mendapatkan kuponnya!
7
Photo Source:  @vitaherwina
Dr's Koffie juga bisa kamu jadikan alternatif buat kamu yang ingin berbuka dengan menu Western. Nggak cuma itu, yang bikin untungnya lagi di sini kamu bisa mendapatkan promonya yang berlaku mulai tanggal 12 Juni – 18 Juni 2017 dengan membeli pasta kamu akan mendapatkan cream soup secara gratis. Jangan sampai ketinggalan promonya, langsung aja nih klik di sini untuk kuponnya!