Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Eksplorasi Kuliner Dipati Ukur Bandung

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
Eksplorasi Kuliner Dipati Ukur Bandung - Main Photo
Eksplorasi Kuliner Dipati Ukur Bandung
Menjadi rumah buat salah satu kampus Universitas Padjajaran, daerah Dipati Ukur udah terkenal sebagai salah satu area paling ramai di Bandung. Kamu bisa nemuin banyak hal di Dipatiukur (biasanya dipersingkat jadi DU) karena seperti pada umumnya, daerah yang dipenuhi mahasiswa dan mahasiswi memang punya daya tarik tersendiri. Dipati Ukur juga cukup strategis karena berdekatan dengan daerah Dago yang terkenal sebagai tujuan wisata di Bandung. Nah, apa saja yang bisa kamu cicipi di Dipati Ukur?
2
Photo Source:  makankalap.wordpress.com
Buat yang kangen atau penasaran sama citarasa bakmi Jawa yang dikenal berasal dari Jogja dan Jawa Tengah, kamu bisa mampir ke Bakmi Jowo DU67. Apapun yang kamu pesan, rasa otentik milik budaya Jawa yang kental bakal berasa banget di lidah kamu.
3
Photo Source:  Nasi Goreng Mafia
Kalau kamu pecinta makanan pedas, kamu pasti pernah mendengar nama Nasi Goreng Mafia. Restoran yang satu ini selalu ramai didatangi penggemarnya, jadi kamu harus sedikit bersabar buat antri. Tapi percaya deh, perjuangan kamu sebanding sama lezatnya sajian Nasi Goreng Mafia!
4
Photo Source:  carimakanbdg.wordpress.com
Home-made pizza di Quarter Pizza Bar yang terbilang masih baru ini bakal membangkitkan selera makan kamu. Harganya pun relatif terjangkau. Nama Quarter sendiri diadaptasi dari ukuran bangunan Quarter Pizza Bar yang tidak terlalu besar, namun memiliki desain interior yang bakal bikin kamu betah berlama-lama disini.
5
Photo Source:  Backyard 145
Dari berbagai sisi, Backyard 145 memang terlihat memiliki kualitas. Sebagai tempat makan, menu di restorannya cukup menggiurkan. Sebagai tempat hangout, Backyard 145 memiliki keunggulan karena rajin mengadakan party yang membuat malam kamu jadi terasa semakin seru!
6
Photo Source:  Saka Kroissan
Bosan dengan makanan berat? Mampir aja ke Saka Kroissan. Sajian croissant mereka yang memiliki berbagai jenis filling yang lezat bisa menjadi teman kamu untuk menikmati segelas teh di sore hari.
7
Photo Source:  Toastbox & Ice Cream Bar
Sesuai tagline mereka, Toastbox & Ice Cream Bar yang juga dikenal dengan nama Toastcream memang menawarkan happiness-inside-a-box. Berbagai jenis ice cream yang mereka tawarkan harus kamu cobain semua. Yang mengesankan dari Toastcream adalah perpaduan toppingnya yang berpadu dengan indah dan rapi.